Jejak Langkah Jemariku

Sabtu, 14 Agustus 2010

inilah aku yg sesungguhnya tak sanggup hadapi semua ini

aku berjalan melewati jalan yang terjal dan berliku
aku berjalan dan terus berjalan seorang diri
hingga aku berada di persimpangan jalan
harus kemanakah aku?
semua jalan terlihat suram
sedangkan aku sudah terlalu lelah
sangat lelah
aku tak mampu mengontrol diriku
aku ingin perjalanan berat ini cepat selesai
aku kalut
aku berlari melewati jalan yang dengan asal-asalan aku pilih
hingga kini aku tersadar
aku semakin tersesat
aku berteriak
aku meminta tolong
tak satupun orang yang datang
aku sendiri
aku terperangkap oleh tempat ini
aku ingin keluar
perlahan air mataku menetes
tak ada satupun orang yang ada untuk menemaniku keluar dari sini
aku berteriak
aku menangis
tangisan yang tak satupun orang mengerti
kini aku cuma bisa bersembunyi
bersembunyi di sudut tempat yang gelap
menunggu ada yang datang dan memapahku keluar dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar