Jejak Langkah Jemariku

Sabtu, 14 Agustus 2010

cinta "mantan terindah"

cinta
tahukah kau hati ini terluka?
cinta
sadarkah kau begitu menyakitiku?
cinta
aku mencintaimu
cinta
ku lakukan semua untukmu
hanya untukmu
cinta
sadarkah semua ini tak adil untukku?
cinta
aku berusaha sekuat tenaga membencimu
cinta
sadarkah kau bahwa sungguh aku masih begitu mencintaimu?
cinta
aku membohongi dirimu, orang-orang di sekitarku, bahkan diriku sendiri
bahwa aku sungguh membencimu melebihi apapun!
cinta
bolehkah aku sedikit berharap padamu?
cinta
hatiku kalut, sangat kalut
cinta
aku berusaha mengalah padamu
bersabar hadapi cobaan ini sendiri
cinta
aku mencoba bersabar selalu berdoa agar kau berubah
agar kau sadar bahwa yang kau lakukan ini salah!
cinta
hatiku begitu terluka olehmu!
tak pernahkah kau sadar akan hal itu?
cinta
aku berharap kaulah terakhir untukku
aku mempercayaimu
bahkan aku turuti maumu tanpa melihat logika ku
cinta
bagaimana denganku sekarang?
pernahkah kau memikirkan bagaimana aku sekarang?
cinta
tidakkah kau paham apa arti sebuah tanggungjawab?
cinta
akankah kau kembali padaku?
cinta
ini terakhir kali aku ungkapkan ini semua
cinta
kini aku tegaskan pada diriku
AKU AKAN MEMBENCIMU SELAMANYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar