Jejak Langkah Jemariku

Sabtu, 14 Agustus 2010

pengagummu

sesungguhnya aku menyayangimu
di setiap ku bertemu kamu
di setiap ku menatap wajahmu
di setiap ku merasakan aliran hangat di senyuman mu itu
di setiap ku bercengkrama dengan mu
di setiap ku mengingatmu di selasela hembusan nafasku
aku selalu berkata
sungguh aku menyayangimu
walau itu hanya terucap oleh hati ku
aku harap kamu tahu
aku tahu ini termasuk kebodohanku
menyayangimu..
aku terlalu bermimpi
aku sadar setidaknya bisa berteman baik denganmu itu lebih dari cukup untuk ku
tapi apakah aku tidak boleh berharap sedikit saja?
aku sendiri takut
berharap hanya buat aku jatuh
aku takut
semakin aku berharap aku semakin merasakan sakit itu
pengalaman ku di masa lalu membuatku banyak belajar
aku takut merasakan hal yang sama
aku membatasi hatiku untuk tidak mencintaimu
yang aku inginkan sekarang hanya bisa selalu ada di saat kamu bersedih dan menjadi penyemangat untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar