Jejak Langkah Jemariku

Selasa, 21 Juni 2011

TAKDIR tidak bisa dilawan

aku pikir
bila kita berusaha
bila cinta kita kuat
bila kitapun punya alasan kuat tuk tidak berpisah
kita bisa mempertahankan segalanya
kita bisa kuat dengan ketidakcocokan itu

ok terkadang aku tidak kuat
tapi keteguhanku membuatku kuat
membuatku ingin mempertahankan semuanya
aku berfikir semua masalah bisa di bicarakan dan semua selesai bila kamu mau bicara

sedangkan kamu
mungkin alasan kamu untuk mempertahankan cinta tidak sekuat aku

dan akhirnya komitmen yang dibangun dengan alasan yang kuat
BERAKHIR
aku sadari sekarang
sekuat apapun kita melawan TAKDIR
tak akan kita bisa mengubah takdir itu

JANJIMU BERAKHIR
JANJIKU MASIH UTUH TERUKIR

teruntukmu
yang aku rindukan selalu

.Aia.
Aisyah Yusdiyani
3September2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar