Jejak Langkah Jemariku

Selasa, 21 Juni 2011

rinduku pada-Mu

Ya Allah
hatiku bergetar saat ku dengar asma-Mu dikumandangkan
bibirku membisu terasa sangat kelu
tapi hatiku senantiasa mengelu-elukanMu

Ya Allah
aku merindukan-Mu
aku merindukan cinta-Mu

bagai raga dan nyawa yang tak tahu harus kemanakah diri ini?

dalam setitik embun hidupku
aku seakan alpa bahwa jiwa dan ragaku milik-Mu

dalam setiap cuil debu dalam kisah hidupku
aku mohon ampuni aku

dalam setiap tubuhku yg telah ku kotori
aku mohon ampuni aku

Ya Allah
jiwaku seolah terbelenggu oleh keangkuhanku
tak ku sadari yg ku butuhkan hanya sosok-Mu
yg ku rindukan hanya sosok-Mu

Ya Allah
aku rindu cinta-Mu

.Aia.
Aisyah Yusdiyani
10oktober2010

Demi matahari dan cahaya di pagi hari
Demi bulan apabila ia mengiringi
Demi siang hari apabila ia menampakkan diri
Demi malam apabila ia menutupi
Demi langit beserta seluruh pembinaannya
dan demi bumi beserta yang ada di hamparannya
Demi jiwa beserta seluruh penciptaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar