Jejak Langkah Jemariku

Jumat, 09 Desember 2011

Sketsa Cinta Kita

Aku mengintip bulan

Bulan yang kian bergerak ke arah peraduannya

Indah namun tak terjamah


Aku ingin memetiknya

Memberikannya padamu

Sehingga bulan tetap ada untukmu

Dan menyinari di setiap gelapmu


Aku ingin kamu

Menyinari di setiap hari-hariku

Menjagaku dari sinar-sinar tak bertepi


Aku ingin menjangkaumu

Memelukmu

Membawamu dalam setiap kedamaian

Membawamu dalam setiap kebahagiaan

Menjagamu dalam setiap luka

Maupun goresan menyakitkan


Aku mengintipmu

Aku mengikuti langkahmu

Diam-diam

Aku berada di sampingmu

Menunggu tahun demi tahun terlewati

Menikmati setiap detik hadirmu

Menghampiri setiap perubahanmu

Menyemangati setiap langkahmu


Berharap hari itu kan cepat tiba

Hari dimana mimpi kita perlahan namun pasti terwujud

Hari dimana kita akan bangga dengan diri kita masing-masing

Hari dimana kita melangkah lebih mantap meraih mimpi

Mimpi sepasang pemimpi

Mimpi yang tak hanya menjadi mimpi


.Aia.

Aisyah Yusdiyani

@Surabaya 23:30, 22 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar